Sah! UIM Resmi Terima SK Program Magister Managemen Pendidikan Islam

Berita Kegiatan Kerja Sama MBKM

PAMEKASAN, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) resmi terima Surat Keputusan (SK) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) yang diserahkan melalui Kepala Biro Hukum Kemenag RI, Senin (21/11/2022).

SK Pembukaan Pascasarjana Managemen Pendidikan Islam (MPI) UIM ini diserahkan bertepatan dengan Wisuda XVII Program Sarjana dan Diploma Universitas Islam Madura yang diselenggarakan di Auditorium Odaita Hotel Pamekasan.

Kepala Biro Hukum Kemanag RI, Dr. H. Ahmad Bahiej, M. Hum selaku orang yang diamanhi untuk menyerahkan SK dalam sambutannya mengatakan, pengesahan Program Magister MPI ini dalam rangka mengembangkan keilmuan khususnya Program Studi Managemen Pendidikan Islam.

“Pemberian izin pembukaan Program S2 ini diharapkan dapat membawa keberkahan dan kemajuan bagi UIM dan bagi Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bettet Pamekasan,” tegasnya.

Senada dengan hal itu, Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jawa Timur, Prof. Dr. Hj. Diah Sawitri, M. M. Saat memberi arahan dalam acara Wisuda, UIM sebagai perguruan tinggi diharapkan mampu memproduksi lulusan unggul yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

“Kalau kita mampu mencetak kerja, satu employe tenaga kerja, beberapa tahun lagi bisa menjadi sepuluh ribu employe. Sehingga punya multi player effect dalam kehidupan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Ini harapan LLDIKTI bagi mahasiswa yang diwisuda hari ini,” tandasnya (Ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *