Tingkatkan Jumlah Auditor SPMI, LPMI UIM Utus Tiga Dosen Ikut Workshop AMI

Berita Info Kegiatan

MALANG, uim.ac.id – Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) Universitas Islam Madura (UIM) mengutus tiga dosen dalam rangka mengikuti kegiatan Workshop Audit Mutu Internal (AMI) Kopertais Wilayah IV Surabaya yang bekerjasama dengan Lembaga Perguruan Tinggi Nahdatul Ulama (LPTNU)

Kegiatan tersebut bertempat di Auditorium Universitas Islam Malang (Unisma) dan digelar selama dua hari terhitung sejak Sabtu (5/11/2022) hingga Minggu (6/11/2022).

Dr. Muhsi, MT selaku kepala LPMI menuturkan, ketiga dosen tersebut berasal dari unsur Ketua Gugus Kendali Mutu (GKM) Fakultas yakni Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Pertanian (Faperta) yang bertujuan untuk mendapatkan sertifikat auditor dan sah menjadi auditor Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI).

“Pengutusan itu selain menambah SDM auditor internal tidak lain dalam rangka meningkatkan pemahaman dan keterampilan merancang Sistem Penjaminan Mutu, Sistem Audit Internal dan mempersiapkan Auditor Internal Mutu di Perguruan Tinggi,” ucap pria yang akrab disapa Muhsi tersebut.

Pihaknya berharap para ketua GKM memahami implementasi SPMI dan pelaksanaan praktik AMI dalam Sistem Penjaminan Mutu Internal. (ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *