Foto Dekan bersama Mahasiswa Terbaik

Fakultas Ekonomi UIM Gelar Yudisium, Satu Mahasiswa Raih Predikat Lulusan Terbaik

Berita Kegiatan Prestasi

Foto Rektor, Dekan, serta dosen FE UIM bersama para mahasiswa yang diyudisium

PAMEKASAN, uim.ac.id – Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Madura (UIM) menggelar rapat terbuka dalam rangka yudisium bertempat di Aula Al-Fatah UIM, Sabtu (5/11/2022).

Kegiatan yudisium tersebut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Dekan Fakultas, Kaprodi, dan seluruh dosen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Madura ini diikuti sebanyak sembilan orang mahasiswa.

Dekan Fakultas Ekonomi, Ach. Baihaki, SE., M. Sc mengatakan dalam sambutannya, bahwa ini bukan akhir namun langkah awal yang akan ditempuh oleh mahasiswa yang telah diyudisium tersebut.

“Yudisium kali ini saya katakan “Tipis Tapi Mantap” karena yang diyudisium tergolong sedikit namun sangat memuaskan,” ujar pria yang kerap aktif menulis puisi tersebut.

Adapun yudisi terbaik diraih oleh Wasilatul Mutmainnah dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi yakni 3,61. Baihaki sangat mengapresiasi prestasi yang diperoleh mahasiswanya tersebut.

Foto Dekan bersama Mahasiswa Terbaik

“Mahasiswa terbaik kami ini, mampu menyelesaikan skripsinya dengan baik walaupun sudah berkeluarga hingga mampu lolos Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) tingkat nasional, hal ini patut dicontoh oleh adik tingkatnya ke depan,” sambungnya.

Pihaknya berharap sembilan lulusan yang sudah diyudisium tersebut dapat berproses dengan baik dan menjadi barometer bagi mahasiswa lainnya. (Ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *