Fakultas MIPA UIM Gelar Workshop Penyusunan Kurikulum

Berita Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Islam Madura menggelar Workshop Penyusunan Kurikulum guna menciptakan kurikulum yang baik di lingkungan universitas khususnya Fakultas MIPA.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr. Dwi Ratna Sulistyaningrum, MT dan Dr. Dieky Adzkiya, M. Si Tim Penyusun Kurikulum Prodi Matematika Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya sebagai narasumber pada workshop tersebut. Selain itu juga dihadiri oleh Dekan, Kaprodi, dan semua dosen tetap Fakultas MIPA.

Dekan MIPA Faisol, M.Si mengatakan, tujuan kegiatan yang ditempatkan di aula Al-Fatah Rabu (30/11/2022) ini dalam rangka membentuk kurikulum yang sesuai dengan keadaan Prodi Matematika dan support terhadap lulusan Prodi Matematika. Intinya, kurikulum yang kami bentuk sesuai dengan kebutuhan pasar dan memiliki kemampuan yang sesuai dengan harapan.

“Tentu ke depan Prodi Matematika ini menjadi prodi yang banyak diminati oleh mahasiswa dan dapat menjawab tantangan dunia digital karena kita butuh data analis dan matematika sangat berperan,” ucap Faisol. (Ila)

Tulis komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.