BEM Fakultas Ekonomi Gelar Character Building Session

Berita Kegiatan

SUMENEP, uim.ac.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Madura (UIM) menggelar kegiatan Character Building Session (CBS) yang digelar di Balai Desa Rombasan Sumenep.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari. Mulai tanggal 11 November hingga 13 November. Sebanyak 72 peserta dari unsur mahasiswa baru antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka dikarantina selama tiga hari untuk mendapat materi yang berkaitan dengan dunia ekonomi akuntansi.

Ketua BEM FE, Musleh mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa khususnya mahasiswa Program Studi (Prodi) Akuntansi agar terbentuk karakter dalam diri mahasiswa tersebut.

“Untuk materinya kami suguhkan materi tentang Academical Writing, Personal Branding, Pengenalan Profesi Akuntansi, Metode Berfikir, dan Problem Solving,” ujar mahasiswa jurusan Ekonomi tersebut, Minggu (13/11/2022).

Musleh menambahkan, kegiatan ini akan terus berlanjut di kepengurusan BEM selanjutnya, sebab dirinya menilai kegiatan CBS ini merupakan agenda wajib yang harus diikuti oleh mahasiswa akuntansi.

Mahasiswa UIM angkatan 2018 tersebut berharap, mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat selama mengikuti CBS serta mahasiswa dapat mengamalkan ilmu yang diperoleh dengan baik. (Ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *