Jelang Wisuda XVII, Calon Wisudawan UIM Ikuti Gladi Bersih

Berita Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Menjelang wisuda XVII, sebanyak 284 Calon Wisuda Program Sarjana dan Diploma Universitas Islam Madura (UIM) mengikuti Gladi Bersih di Auditorium Odaita Hotel Pamekasan, pada Minggu (20/11/2022).

Gladi bersih ini merupakan latihan prosesi wisuda yang nantinya akan dilaksanakan Senin (21/11/2022) pagi bertempat di Auditorium Odaita Hotel Pamekasan dengan jumlah keseluruhan 284 wisudawan yang telah terdata. Terdiri dari 141 mahasiswa calon wisudawan dan 143 mahasiswa calon wisudawati

Kegiatan tersebut terdiri dari beberapa pengarahan dan simulasi wisuda, diantaranya cara pemakaian toga dengan benar, cara pengambilan map dan teknis mengenai prosesi wisuda secara menyeluruh, penyampaian tata tertib, dan informasi pelaksanaan.

Menurut Dr. Moh. Subhan, M.A. selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini sangat penting bagi para wisudawan agar tidak terjadi kesalahan dalam prosesi wisuda.

“Gladi bersih ini sangat penting bagi calon wisudawan jadi mohon untuk diperhatikan baik-baik sehingga prosesi wisuda nantinya dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini para calon wisudawan mengikuti serangkaian simulasi yang dilakukan oleh panitia dan calon wisudawan dengan harapan tidak terjadi kesalahan dalam prosesi wisuda nantinya. (Ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *