Gelar Wisuda XVII, UIM Lahirkan Sarjana dan Diploma Unggul Berdaya Saing

Berita Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) menggelar Wisuda Program Sarjana dan Diploma XVII bertempat di Auditorium Odaita Hotel Pamekasan, Senin (21/11/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Rektor, Dekan, Kaprodi, Seluruh Dosen,Kepala Biro Hukum dan Kerjasama Luar Negeri Kemenag RI, Kepala LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur, Sekretaris Kopertais Wilayah IV Surabaya serta Seluruh Mahasiswa UIM yang diwisuda. Diketahui, sebanyak 291 mahasiswa program sarjana dan diploma yang sudah diwisuda.

Tampak hadir pula Bupati Pamekasan, H. Badruttamam, S. Psi., M. HP dalam wisuda UIM yang juga disiarkan melalui live streaming youtube. Bupati Pamekasan tersebut mengatakan dalam sambutannya, mahasiswa milenial harus berbuat baik dalam situasi dan kondisi apapun.

“Makanya, mahasiswa yang diwisuda hari ini harus menjadi pribadi yang sabar, yang ikhlas, yang tulus,serta mampu menjadi generasi yang cerdas dan bisa berkontribusi untuk kehidupan sesuai dengan peran dan fungsi kehidupan masing-masing,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, Rektor UIM Ahmad Asir, M. Pd berharap, lulusan UIM tahun ini dapat menjadi sosok inspiratif bagi mahasiswa lainnya serta dapat menjadi lulusan yang ber-akhlakul karimah dan dapat menjaga nama baik UIM di lingkungan masyarakat

Selain itu, Dr. Moh. Subhan, MA selaku ketua panitia mengatakan, UIM siap lahirkan generasi-generasi unggul yang berdaya saing sesuai dengan visi-misi UIM.

“Kedepan, kami siap menjadikan mahasiswa UIM menjadi mahasiswa yang berkualitas unggul dan berdaya saing baik dalam tingkat nasional hingga internasional,” tandasnya. (Ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *