KKN 2016 Siap Digelar

Berita

Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Madura (UIM) Tahun 2016 sudah siap digelar, kesiapan itu dibuktikan dengan dimualinya beberapa tahapan-tahapan pelkansanaan KKN di kampus hijau tersebut.

Buhari ketua LP2M bilang, KKN tahun 2016 ini relatif berbeda dengan KKN tahun-tahun sebelumnya, perbedaan itu kata Buhari terletak pada tipe KKN yang dibagi menjadi tiga. sehingga kata Buhari sedikit ada warna dibanding KKN tahun-tahun sebelumnya.

“ada tiga model KKN pada tahun ini, pertama model KKN Tematik, Kedua KKN Mandiri, dan yang ketiga KKN Reguler”. Ungkap Buhari saat diwawancarai di ruang kerjanya baru-baru ini.

Menurut Buhari, semua tipe KKN tersebut, pada dasarnya tetap berpayung pada KKN Reguler sebagai model utama pelasnaan KKN. dirinya berharap, dengan adanya model-model KKN tahun ini, bisa memberikan dampak posiitf terhadap mahasiswa, uatamya dalam menjalani kegiatan kemasyarakatan nanti.

Sementara itu, pendaftaran KKN tahun 2016 ini akan dibuka sejak tanggal 10 April hingga 10 Mei 2016. informasi lengkap terkait pendaftaran sudah diumumkan melalui spanduk dan pamflet yang disebar di sejumlah titik di kampus hijau UIM. (yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *