PAMEKASAN, uim.ac.id – Sebanyak tiga personel Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur Senin siang berkunjung ke kampus Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan. (6/4).

Kunjungan tim Polda tersebut disambut langsung oleh Rektor UIM Ahmad, M.Pd serta sejumlah Dekan dan karyawan di lingkungan UIM Pamekasan. kunjungan tersebut menurut Rektor daalam rangka membangun sinergi pencegahan Covid-19 di lingkungan kampus UIM Pamekasan.

“dari awal kami sudah berkoemtmen untuk bersama-sama memerangi virus Corona, Alhamdulillah tim Polda datang ke kampus untuk bersinergi dalam kegiatan pencegahan virus tersebut, terutama d ingkungan kampus”. Ujarnya kepada reporter uim.ac.id.

Pihaknya juga berjanji untuk pro aktif mengabarkan setiap perkembangan terkini berkaitan dengan pencegahan virus tersbeut, setidaknya kata Rektor untuk lingkungan kamus UIM Pamekasan. Pihaknya bersama seluruh dosen dan karyawan akan berupaya untuk terus melakukan pencegahan dini demi kesalamatan para mahasiwa dan dosen.

“kita sudah punya tim kecil yang sewaktu-waktu bisa mengupdate situasi dan kodnsi terkini seputar covid-19, kita juga sudah melakukan banyak hal untuk tindakan pencegahan semoga keluarga besar UIM Pamekasan diselamatkan. Nanti kami siap berkoordinasi dengan kepolisian jika ada hal-hal yang perlu kami laporkan”. Punhkasnya. (ham/die)