Siap Terapkan MBKM, UIM Gelar Worshop SINDIKTI No. 3 Tahun 2020

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) menggelar Workshop Implementasi SNDIKTI NO. 3 TAHUN 2020, kegatan itu digelar sebagai persiapan penerapa kurikulum Merdka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di lingkungan UIM Pamekasan.

Kegiatan yang dipusatkan di aula Al-Fatah Universitas Islam Madura tersebut membahas dua agenda yaitu Penyusunan Capaian Pembelajaran Lulusan Prodi, serta Penyusunan Kurikulum KKNI Berbasis MBKM.

Workshop yang dibuka langsung oleh Rektor UIM Ahmad, M.Pd tersebut diikuti sekitar 50 orang peserta yang terdiri dai Dosen tetap dilingkungan UIM Pamekasan.

Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UIM Dr. Muhsi, MT mengatakan, Workshop itu digelar dalam rangka menghasilkan capaian pembelajaran lulusan yang mampu memuat konsep lima menara ilmu; dan menghasilkan kurikulum berbasis MBKM.

“Pertama, workshop ini dilaksanakan bertujuan menghasilkan capaian pembelajaran lulusan yang mampu memuat konsep lima menara ilmu, dan yang kedua, menghasilkan kurikulum berbasis MBKM.” katanya.

Dirinya menarget bahwa pada tahun 2021 ini MBKM sudah harus diterapkan di UIM Pamekasan, untuk itu beberapa tahapan dan persiapan sudah dilakukan agar saat pelaksanaan berjalan dengan baik. (ham/die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *