Baru lulus UIM Langsung Diterima di Perusahaan Tambang Kalimantan

BeritaKegiatan

PAMEKASAN,  uim.ac.id – Luthfiati, alumni Fakultas Ekonomi Universitas Islam Madura (UIM) ini membuktikan bahwa tidak hanya laki-laki yang bisa bekerja di perusahaan tambang.

Mahasiswa angkatan  tahun 2014 ini langsung diterima di sebuah perusahaan tambang ternama di Kalimantan saat baru lulus dari Fakultas Ekonomi UIM Pamekasan pada akhir 2019 lalu.

Saat diundang ke kantor redaksi Lensa UIM Luthfiati mengaku senang karena bisa memulai karirnya di dunia pertambangan, apalagi menurutnya posisi yang dipegangnya sesuai dengan disiplin keilmuan yang didapat saat kuliah.

“ini tentu barokah dari kampus UIM Pamekasan, karena jarang sekali perempuan bekerja di pertambangan, bagi saya ini adalah tantangan sekaligus peluang”. Katanya.

Dirinya menyampikan terimakasih kepada kampus UIM atas didikan yang telah diberikan kepadanya selama ini. Selain itu, ibu satu anak ni juga berjanji untuk ikut mensosialisasikan UIM di daerah Kalimantan.

“Insya Allah ke depan ada generasi saya yang akan terus kuliah di kampus hijau UIM, kami akan mengarahkan masyarakat di sana untuk kuliah di kampus UIM yang berada di bawah Poadok Pesantren Bettet ini”. Pungkasnya.  (minhaji)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *