UIM Pamekasan dan Akbid Graha Husada Sampang Jalin Kemitraan

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan Kembali menandatangani Memorandum of Understanding (Mou) dengan PTS di Madura, kali ini dengan Akademi Kebidanan Graha Husada Sampang pada Rabu (9/6/2021) di ruang rektorat UIM.

Penandatanganan Mou ini bertujuan untuk meningkatkan mutu layanan perpustakaan serta pengembangan informasi bagi pemustaka di Lembaga masing-masing dan juga menjalin Kerjasama tri dharma perguruan tinggi.

Siti Aisyah ,S.ST., M.Mkes selaku direktur Akbid Graha Husada Sampang mengatakan kerjasama ini juga merupakan bentuk pengembangan informasi di bidang Teknologi Informasi mengingat saat ini semuanya serba teknologi.

“Dengan adanya kerja sama ini selain di perpustakaan kita juga fokus pada pengembangan IT nya untuk mendapatkan informasi-informasi,” ucapnya saat di temui oleh tim Lensa UIM

Pihaknya berharap agar mahasiswa khususnya mahasiswa akbid lebih kompetitif serta kompeten juga mendapatkan fasilitas yang baik di kampus UIM Pamekasan maupun di Akbid Graha Husada Sampang.

“Harapan saya juga terkait Kerjasama ini segala informasi-informasi yang disampaikan di channel ini  bisa sampai kepada masyarakat baik dari sisi barat maupun sisi timur,” tutupnya. (ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *