Gelar Kegiatan Halal Bi Halal, Perkuat Tali Silaturrahim Antar Dosen dan Karyawan

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan Senin pagi menggelar kegiatan halal bihalal bertempat di Aula KH. Sirojuddin. Kegiatan itu dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor. Tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan UIM. (7/6/2021)

Rektor UIM, Ahmad, S,Ag, M.Pd mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk perkenalan antar dosen dan karyawan agar tetap saling menyambung silaturrahim.

“Kegiatan ini untuk perkenalan antar dosen dan karyawan, karena saya lihat banyak yang belum saling mengenal. terutama dosen baru.,” ucapnya

Pihaknya juga berharap adanya peningkatan jumlah calon mahasiswa baru sehingga para dosen dianjurkan untuk ikyt serta mensosialisasikan kegiatan PMB tersebut.

Dalam kesempatan itu Rektor juga menyampaikan bahwa pihaknya akan segera melakukan perombakan kurikulum menyesuaikan dengan tuntutan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

“Pada tahun ini kami pastikan MBKM sudah diterapkan di kampus UIM, untuk itu semua pihak harus siap menjalankan kebijakan baru ini”. Pungkasnya. (ila/min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *