Tindak Lanjuti MoU, IST Annuqayah Kembali Berkunjung ke Kampus UIM

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Setelah sebelumnya sempat menandatangani  Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, kini Institut Sains dan Teknologi (IST) An-Nuqoyyah Guluk-guluk Sumenep kembali sambangi UIM pada Rabu (2/6/2021).

Kedatangan Rektor IST An-Nuqoyyah Muhammad Husnan, S.Ag., M.Pd bersama rombongan bertujuan untuk menindak lanjuti MoU yang telah disepakati sebelumnya guna meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) antara IST-An-Nuqoyyah dengan UIM.

Menurutnya salah satu point kerjasama itu adalah untuk pengembangan SDM Dosen di lingkungan IST, diakuinya bahwa beberapa dosen di IST belum memiliki jabatan fungsional, oleh karena itu perlu adanya kerja sama dari lembaga pendidikan yang lain.

“proyeksi kedepannya itu agar dosen IST An-Nuqoyyah punya jabatan fungsional, jadi perlu dibimbing oleh kampus lain yang sudah berpengalaman dalam hal itu,” ucapnya.

Semnetara itu Rektor UIM Ahmad, M.Pd menyambut baik atas kerjasama tersebut, pihaknya selalu terbuka untuk menjalin kerjasama dengan pihak mana pun termasuk dengan IST Annuqayah.

“prinsipnya, selama kami bisa berkontribusi kami siap melakukan. kami yakin ini akan bermanfaat untuk kemajuan lembaga, termasuk untuk UIM”. pungkasnya. (ila/min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *