Sambut Bulan Suci, Inilah Jadwal Libur Awal Ramadhan

Lainnya

PAMEKASAN, uim.ac.id – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H. Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, kembali menetapkan liburan awal Ramadhan.

Berdasarkan surat edaran No. 0250/A.4/UIM/V/2018, yang ditandatangai oleh Wakil Rektor II UIM Pamekasan, Halimatus Sakdiyah, M.Si. Libur awal Ramadhan ditetapkan sejak hari Rabu tanggal 16 Mei 2018 hingga hari Jumat tanggal 18 Mei 2018.

“penetapan liburan awal Ramadhan ini sesuai dengan kalender Akademik UIM tahun 2017-2018”. Katanya kepada reporter uim.ac.id.

Ditambahkan, bahwa kegiatan akademik akan aktif kembali pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018. Sehingga seluruh civitas akademika UIM diharuskan kembali melanjutkan kegiatan akademik pada tanggal 19 mei tersebut.

Sementara itu Rektor UIM, Ahmad, M.Pd menyampaikan selamat menyambut bulan Suci Ramadhan, pihaknya berpesan kepada seluruh dosen dan karyawan serta mahasiswa UIM untuk bisa menjalankan ibadah puasa dengan khikmad.

“atas nama pimpinan dan keluarga besar UIM Pamekasan, saya mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 H. Semoga kita semua bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik sehingga bisa menjadi hamba yang bertaqwa”. Harapnya.


Reporter : Elok

Editor     : Ahmad