Pimpinan Perguruan Tinggi se-Madura Dorong Percepatan Madura Jadi Provinsi

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Para pimpinan Perguruan Tinggi se Madura, Selasa pagi berkumpul di kampus IAIN Madura. Para petinggi kampus empat kabupaten ini membentuk Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Madura. (10/11)).

Para Pimpinan PT tersebut bersepakat menunjuk Dr. Moh. Syarif Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) sebagai ketua sekaligus juru bicara forum Pimpinan Kampus tersebut.

Moh. Syarif mengatakan, para pimpinan Perguruan Tinggi Madura sepakat untuk mendukung Pulau Madura sebagai Provinsi, forum tersebut juga membahas sejumlah langkah-langkah strategis untuk percepatan Madura sebagai Provinsi.

“Alhamdulillah, para pimipinan  Perguruan Tinggi se Madura telah sepakat mendukung percepatan Madura sebagai Provinsi”. Paparnya.

Sementara itu Rektor UIM Pamekasan Ahmad, M.Pd yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan, kesepakatan yang dilahirkan oleh para pimpinan PT itu sudah berdasarkan hasil kajian yang mendalam, sehingga segala aspek sudah dipertimbangkan.

“yang paling penting juga dari hasil pertemuan tersebut adalah kesepakatan untuk mengusulkan Syaikhona KH. Mohammad Kholil Bin Latif Bangkalan sebagai pahlawan nasional, semoga ini segera terwujud”. Pungkasnya. (ham/die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *