Gelar Raker, BEM FT UIM Pamekasan Siap Jalankan Program

Berita Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT) Universitas Islam Madura (UIM) menggelar rapat kerja (Raker) bertempat di Aula Al-Fatah (13/6/2022).

Kegiatan tersebut digelar guna mengetahui tugas serta menjembatani pengurus BEM FT agar tidak kebingungan dalam menjalankan departemennya selama satu tahun ke depan.

Raker ini dihadiri oleh Ketua BEM FT, Kaprodi Sistem Informasi, serta pengurus BEM Fakultas Teknik UIM. Anwari, S. Kom selaku kaprodi SI menuturkan dalam sambutannya, BEM FT harus menggelar kegiatan terupdate dan juga menggelar studi banding dengan universitas ternama lainnya.

“BEM ini bukan hanya di kampus, tapi juga harus menjalin mitra dengan perusahaan serta kampus ternama di luar sana,” ujar Anwari.

Senada dengan hal itu, Ketua BEM FT Moh. Taufiqurrahman mengatakan, sudah empat bulan lebih bergabung dengan organisasi kemahasiswaan namun baru hari ini mengadakan raker.

Dirinya juga menjelaskan alasan mengangkat tema Satu Harmoni, Satu Visi Menuju BEM FT Lebih Berintegritas adalah agar pengurus BEM FT kompak,bersatu, dan komitmen selama menjalankan tugasnya.

“Harapan saya semoga BEM FT semakin kompak, semakin eksis di UIM, dan dapat memberikan citra yang baik untuk kampus UIM ke depannya,” tutupnya (ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *