SUMENEP, uim.ac.id – Forum Pimpinan (Forpim) PTKI Kopertais Wilayah IV Surabaya Zona Madura Ahad pagi resmi dikukuhkan. Pengukuhan ditandai dengan pelantikan pengurus FORPIM Madura yang terdiri dari lima orang pengurus yang merupakan perwakilan dari lima Perguruan Tinggi di Madura. Pengukuhan itu bertempat di kampus INSITKA Sumenep. (27/1)

Kelima Forpim yang dikukuhkan itu adalah KH. Abbadi Ishomuddin, M.A (Ketua), Dr. Supandi, M.Pd.I. (Wakil Ketua), KH. Moh. Thoyyib Madani, M.A. (Sekretaris), Ahmadi, S.Pd.I., M.Pd. (Wakil Sekretaris), dan Drs. H. Abdul Mu’in, M.M. (Bendahara). Dari lima pengurus tersebut, salah satunya merupakan dosen UIM pamekasan yaitu Dr. Supandi.

Pantauan reporter uim.ac.id di lapangan, pelnatikan dipimpin langsung oleh Ketua I bidang Mutu Kelembagaan FORPIM Kopertais Wilayah IV Surabaya Dr. H. M. Kuswadi, M.Pd. Pelantikan tersebut sekaligus menjadi awal pelaksanaan program kerja bagi para pegutus baru tersebut.

“Alhamdulilah baru saja kami dilanik sebagai pengurus Formpim PTKI Zona Madura, mohon doanya semoga kami bisa menjalankan amanah ini dengan baik untuk kemajuan PTKI khususnya di Madura”. Kata Supandi saat wawancara dengan reporter uim.ac.id

Setelah prosesi pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan dialog interaktif antara pengurus FORPIM Madura dengan anggota yang terdiri dari utusan perguruan tinggi di Madura. Melalui dialog tersebut, anggota berharap FORPIM dapat menjadi wadah bagi PTKIS di zona Madura, sehingga kampus dapat melakukan kegiatan dan kerjasama antar untuk pengembangan mutu kampus masing-masing. (ham/die)