PAMEKASAN, uim.ac.id – Jajaran Wakil Rektor (Warek) di lingkungan Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan jum’at pagi resmi dilantik, peantikan digelar di Aula Al-Fatah lantai II UIM Pamekasan. (10/1).

Wakil Rektor yang dilantik itu adalah Halimatus Sakdiyah, M.Si sebagai Wakil Rektor I, kemudian Drs. H. Abd. Harits, M.Pd sebagai Wakil Rektor II, dan Dr. Supandi, M.Pd sebagai Wakil Rektor III. Sebelumnya ketiga Warek tersebut menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) pada jabatan yang sama.

Pantauan reporter uim.ac.id dilapngan, selain pelantikan Wakil Rektor, dalam acara terebut juga dilaksanakan pengukuhan Senat Universitas. Anggota senat terdiri dari Pimpinan Universitas dan Pimpina Fakultas, termasuk juga pimpinan Program studi yang belum memiliki Fakultas.

Rektor UIM Ahmad, M.Pd dalam sambutannya meminta kepada para Wakil Rektor untuk terus meningkatkan dedikasi dan loyalitasnya kepada lembaga, melalui kerja kerja kreatif dan inovatif, sehingga nantinya bisa berdampak terhadap kemajuan UIM secara umum.

“kami ucapkan selamat kepada para wakil Rektor yang hari ini telah resmi dilantik. Selamat bekerja dan bekerjalah dengan kreatif serta inovatif demi kemajuan lembaga yang kita cintai ini”. Katanya.

Rektor UIM juga menegaskna bahwa jabatan adalah amanah, maka pihaknya meinta kepada semua karyawan dan dosen di lingkungan UIM agar senantiasa menjaga amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Pihaknya juga berharap kepada para karyawan agar dalam bekerja senantiasa mengedepankan semangat pengabdian dan keikhlasan. (ham/die)