UIM Pamekasan Gelar Haul Masyayikh dan Istighosah Untuk Keselamatan Bangsa

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) menggelar haul masyayikh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bettet dan istighosah bersama pada Senin (27/9/2021) bertempat di gedung baru UIM Pamekasan.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan ponpes, ustad, pimpinan Uiversitas dan segenap civitas akademiknya,kepala lembaga ponpes serta santri dan mahasiswa.

Rektor UIM, Ahmad, S.Ag., M.Pd dalam sambutannya, menuturkan bahwa kegiatan haul ini bertujuan untuk mengharap ridho Allah SWT dan juga perintah dari pimpinan pondok pesantren. Selain itu juga untuk mendapatkan barokah dari para ulama Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bettet Pamekasan.

“lewat cara ini semoga kita diberi keselamatan oleh Allah dan juga mendapat barokah melalui pengabdian pada pendiri serta pengasuh PP. Miftahul Ulum Bettet. termasuk kita doakan semoga bangsa dan negara  ini kembali normal,” ucapnya.

Ditambahkan, Kegiatan tersebut juga untuk mempererat hubungan silaturrahim antar pengelola lembaga yang ada di bawah naugan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bettet Pamekasan

“Alhamdulillah, semua pengurus ponpes dan pengelola UIM bisa hadir dan sudah semuanya mematuhi protoko lesehatan,” tuturnya (ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *