Fakultas MIPA UIM Pamekasan Gelar Yudisium

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan Sabtu pagi menggelar prosesi Yudisium, bertempat di Aula Alfatah UIM. (9/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Universitas, Dekan Fakultas MIPA, sejumlah dosen dan MIPA, orang tua atau wali mahasiswa, serta mahasiswa MIPA yang diyudisium.

Faisol, M.Si selaku Dekan Fakultas MIPA menuturkan tujuan diadakannya yudisium kali ini adalah bentuk perayaan kecil sebelum mereka diwisuda.

Dalam sambutannya, Faisol mengatakan bahwa mahasiswa yang telah diyudisium hari ini harus menjaga nama baik almamater UIM mengingat UIM berada di bawah naungan pondok pesantren.

“Saya berpesan kepada lulusan kali ini untuk tetap menjaga nama baik almamater sebab ketika di luar baik pasti ditanya lulusan mana dan Ketika di luar buruk juga ditanya lulusan mana,”

Adapun lulusan terbaik yudisium Fakultas MIPA diraih oleh Firdausiyah dengan IPK 3,51. Faisol berharap para peserta Yudisium mendapat ilmu yang bermanfaat dan bisa diaplikasikan dalam lingkungan masyarakat  (ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *