Humas UIM Masuk 50 Humas PTS Terbaik di Lingkungan LLDIKTI VII

BeritaInfo

PAMEKASAN, uim.ac.id – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDKTI) VII Jawa Timur baru-baru ini melakukan seleksi terhadap Lembaga Hubungan Masyarakat (Humas) PTS untuk memilih Humas terbaik.

Seleksi awal dilakukan dewan juri berdasarkan administrasi dan Portofolio berbagai platform media sosial yang dikelola oleh masing-masing Humas PTS. Sehingga, dari seratusan PTS yang terjaring untuk dipilih, akhirnya dewan juri menetapkan 50 Humas PTS yang layak mengikuti seleksi lebih lanjut.

Berdasarkan surat edaran LLDIKTI nomor 2259/LL7/UM/2021 tentang pengumuman pemilihan 50 Humas PTS Terbaik 2021,  Humas Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan masuk dalam 50 besar tersebut. Dengan demikian Humas UIM berhak untuk mengikuti kegiatan lebih lanjut.

“Alhamdulillah Humas UIM masuk pemilihan 50 Humas PTS terbaik, selanjutnya kita mengikuti rangkaiannya, termasuk kita akan presentasi”. Kata A. Wiyono kepala UPT Humas UIM Pamekasan

Rektor UIM Ahmad, M.Pd saat dimintai komentar perihal tersebut mengaku senang karena UIM Pamekasan terus melakukan pembenahan di semua sektor, termasuk dalam bidang kehumasan. Pihaknya akan terus mendorong kemajuan lembaga yang dipimpinnya tersebut sehingga bisa bersaing di level internasional.

“Tentu kami sangat apresiatif terhadap berbagai langkah nyata untuk memajukan lembaga, maka ke depan kami berharap semua komponen lembaga bisa berinovasi demi kemajuan kampus tercinta”. Pungkasnya. (mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *