UIM Gelar TASKA Secara Hybrid dengan Prokes Yang Ketat

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Pelaksanaan Ta’aruf Studi Kampus (Taska) Universitas Islam Madura (UIM) digelar secara hybrid yang menggabungkan antara kegiatan daring dan luring untuk mengatasi covid-19 serta keterbatasan tempat.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari terhitung mulai 15 September 2021 hingga 16 September 2021. Ary Iswahyudi, S.Si., M.T selaku ketua panitia pelaksanaan taska mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kebiasaan-kebiasaan yang ada di UIM kepada calon mahasiswa baru (camaba) sehingga mereka terbiasa akan adanya kebiasaan yang ada di UIM.

“Taska ini intinya bertujuan agar calon mahasiswa baru tidak merasa asing dengan budaya-budaya atau kebiasaan yang ada di UIM dan juga agar camaba tidak banyak malesnya sehingga di taska dilatih kedisiplinan,” tandasnya.

Ary juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat guna menanggulangi pandemi Covid-19.

“Protokol kesehatan tetap kami junjung tinggi, sebelum masuk ruangan juga harus cek suhu, cuci tangan,dan juga selalu menggunakan masker,” imbuhnya.

Dia juga berharap agar peserta Taska 2021 dapat memahami seluruh materi yang sudah disampaikan sebagai bekal awal untuk kegiatan perkuliahan yang akan digelar muali minggu depan. (ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *