Fakultas Hukum UIM Pamekasan Sukses Jalani AL Daring

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Mekipun masih dalam Situasi pandemi, ternyata semngat para civitas akademika UIM untuk memajukan mutu lembaga tak pernah surut, terbukti sejak Senin pagi, Program Studi Imu Hukum Fakultas menjalani proses visitasi secara Daring (dalam jaringan: red) melalui aplikasi zoom.

Assesor yang hadir dalam assesmen lapangan Daring tersebut adalah Dr. Nanik Tri Hastuti, SH., M.Hum. dari Universitas Diponegoro Semarang, serta  Dr. Absul Azis Nasihuddin, dari Universitas Jenderal Soedirman. Keduanya memulai asesmen sejak Senin pagi dan berakhir Selasa siang. (13-14/9)

Rektor UIM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada kedua asseosr yang sudah berkenan melakukan penilaian dan pembinaan, khusunya kepada prodi Ilmu hukum, pihaknya berharap kehadiran kedua assesor melalui zoom tersebut bisa membawa barokah untuk kemajuan Prodi Ilmu Hukum dan UIM secara umum.

“Atas nama pimpinan kami megucapkan terimakasih kepada assesor yang sudah sudi membimbing kami, meski situasinya kurang mendukung karena masih PPKM. Kami merasa banyak sekali pengalaman yang bsia ditularkn di kamus hijau UIM Pamekasan ini”. Ujarnya dalam sambutan pembukaan.

Selain itu, Rektor juga meminta arahan, pembinaan dan evalusai lebh lanjut terhadap kinerja dan kegatan akademik khsusnya di lingkungan prodi Ilmu Hukum, agar ke depan kegiatan tri dharma Ilmu Hukum berjalan lebih baik dari tahun-tahun sebelumya.

“kami mohon masukan dan pembinaan lebih lanjut, dengan harapan semoga lembaga ini semakin maju seiring dengan ridha Allah SWT, terkait nilai kami tentu pasrahkan kepada tim asesor, kami berharap dapat nilai yang barokah”. Pugkasnya. (ham/die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *