UIM DAN UPN TEKEN MoU PENINGKATAN TRI DHARMA

Lainnya
WhatsApp Image 2017-04-07 at 11.03.33
suasana pembukaan penandatangan mou antara UIM dan UPN di ruang al-fatah

Dalam rangka peningkatan mutu Pembelejaran serta Sumber Daya Manusia (SDM), Universitas Islam madura (UIM) Pamekasan melakukan penandatanganan MoU dengan Universitas Pembangunan Nasioan “Veteran” jakarta. Jum’at pagi (07/4).

Penandatangan MoU tersebut dilaksnakan langsung oleh Rektor UIM Ahmad, M.Pd  dan Rektor UPN  Prof Dr Ir Eddy S Siradj, bertempat di Aula Al-Fatah UIM pamekasan. Hadir dalam kesempatan itu segenap pinpinan UIM, para dekan serta rombongan dari UPN jakarta.

Dalam sambutannya Rektor UIM mengaku senang atas terselenggaranya MoU bidang penguatan SDM dan Tri Dharma tersebut, pihaknya merasa mendapat kehormatan karena dihadiri langsung oleh Rektor UPN beserta jajarannya.

“Sebuah kehormatan, karena Rektor beserta rombongan berkenan rawuh ke tempat ini, saya yakin pasti ada barokah yang kami dapat dari kerawuhan beliau-beliau ini” ujarnya.

Rektor UIM berharap, ke depan lembaga yang dipinpinnya saat ini bisa terus menimba ilmu dan pengelaman kepada UPN Jakarta, demi kemjaun UIM di masa-masa yang akan datang. bahkan, menurutnya, pihak UIM tidak akan segan-segan untuk meminta bimbingan dan arahan.

“Insya Allah kami juga akan bersilaturrahim ke UPN Jakarta, mudah-mudahan ini terwujud” Pungkasnya.

Hal senada disampaikan Rektor UPN, menurutnya melalui MoU peningkatan Tri Dharma tersebu,t nantinya bisa pihak UPN jugameningkatkan mutu pembelajaran dan SDM, pihaknya mengaku senang bangga bisa bersilaturrahim ke UIm Pamekasan.

Pihaknya juga berjanji, ke depan akan melakukan kerja sama dalam berbagai kegiatan dengan Universitas Islam Madura. salah satu kegiatan penting yang diprakarsasi UPN saat ini adalah kegiatan bela negara, dan hal itu nanti akan dikerjasamakan dengan UIM Pamekasan.

Dalam kesempatan itu, rektor UPN juga menyerahkan 150 buku kesehatan yang ditulis oleh Prof. Frans Santosa salah seorang dosen di UPN. pihaknya berharap, buku-buku tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat UIM, utamanya program studi yang berkaitan dengan kesehatan. [*]