Selamat, 41 Mahasiswa Fakultas Pertanian UIM Pamekasan Resmi Diyudisium

BeritaKegiatan
SAMBUTAN: Wakil Rektor I UIM Halimatus Sakdiyah saat menyampaikan sambutan dan arahan mewakili Rektor UIM

PAMEKASAN, uim.ac.id – Sebanyak 41 mahasiswa Fakultas Pertanian (FP) Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan akhirnya bisa bernafas lega, pasalnya Kamis pagi mereka sudah resmi menjadi lulusan Fakultas Pertanian UIM Pamekasan setelah berhasil mengikuti prosesi Yudisium. (2/12)

Kegiatan yang dipusatkan di aula lantai III UIM Pamekasan tersebut dihadiri pimpinan Universitas, para Dekan, serta dosen di lingkungan Fakultas Pertanian. Dari data yang dihimpun reporter uim.ac.id, ke 41 peserta yudisium itu terdiri dari mahasiswa Prodi Agroteknologi 10 orang mahasiswa, kemudian Prodi Agribisnis sebanyak 27 mahasiswa, Prodi Agrobisnis Perikanan sebanyak 4 orang mahasiswa.

Pasca prosesi yudisium panitia juga memberikan reward kepada para lulusan terbaik, masing-masing mendapat piagam penghargaan. Tak hanya itu, panitia juga memberikan penghargaan kepada dosen terbaik serta dosen favorit di lingkungan Fakultas Pertanian.

Dekan Fakultas Pertanian UIM. Moh. Ramli, S.Hut., MP menyampaikan selamat kepada para peserta yudisium, pihaknya berharap para lulusan FPUIM bisa memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat, khusunya dibidang pengembangan Pertanian. Sehingga alumni UIM selalu harum di tengah-tengah masyarakat.

“selamat dan sukses, jadilah yang terbaik dan membawa nama harum Universitas Islam Madura” katanya.

BERSAMA: Wakil Rektor I dan Dekan Fakultas Pertanian bersua photo dengan para mahasiswa yang meraih prestasi akademik dan non akademik

Sementara itu, Rektor UIM yang diwakili Wakil Rektor I Halimatus Sakdiyah, M.Si  berpesan agar para lulusan UIM senantiasa menjaga nama baik lembaga, baik lembaga Universitas maupun Pondok Pesantren, karena kepercayaan masyarakat kepada lembaaga tergantung sikap para lulusan di tengah masyarakat.

“kami berharap kepada semua calon lulusan agar senantiasa menjaga akhlakul karimah, karena itu yang pertama kali akan ditagih oleh masyarakat. Jaga nama baik lembaga UIM dan Pondok Pesantren tercinta”. Harapnya.

Untuk dikethaui, kegiatan yudisium kali ini digekar dengan pemerapkan protocol kesehatan yang ketat, pasalnya Pamekasan kembali berdaa di zona merah. Sehingga panitia betul-betul memperhatikan Prokes demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (ham/die)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *