Mahasiswa Fisika UIM Raih Juara II Lomba Poster Sains Tingkat Nasional

Berita

PAMEKASAN, uim.ac.id – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh salah seorang Mahasiswa Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, kali ini Jamiatul Ummah mahasiswa Program studi Pendidikan Fisika berhasil menyabet juara II lomba Poster tingkat nasional.

Kegiatan itu digelar oleh Himpunan Mahsiswa Fisika (HMF) Universitas Sains Al-Qur’an (UNSIQ) Wonosobo Jawa Tengah.  Jamiatul Ummah berhasil membawa harum nama UIM Pamekasan setelah menyisihkan ratusan peserta lain dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, Jamiatul Ummah mahasiswa kami di Pendidikan Fisika berhasil meraih juara II lomba Poster tingkat Nsional. semoga bermanfaat untuk lembaga kita” kata Agus Budiyono, M.Pd dosen pembina Jamiatul Ummah melalui rilisnya kepada reporer uim.ac.id.

Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan UIM Pamekasan Dr. Supandi membenarkan informasi tersebut, pihaknya mengaku sudah mendengar kabar baik itu melalui dosen Pendidiakn Fisika yang menghubunginya melalui samungan telepon seleluler. Pihaknya mengaku senang karena semakin bnayak mahasiswa yang bisa mengukir ptrestasi.

“sangat menggembirakan, satu persatu mahasiswa kita tampil di berbagai event, mulai lokal higga nasional. Ini membuktikan bahwa mahasiwa UIM Pamekasan memiliki banyak talenta dan bakat yang patut kita dukung. Selamat saya ucapkan semoga barokah”. Ucapnya.

Pihaknya berjanji akan mengusulkan reward bagi para mahasiwa yang sudha behasil meraih prstai dalam berbagai bidang ilmu dan keterampilan, hal itu kata Dr. Supandi sebagai bentuk apresiasi lembaga terhadap mahasiswa yang berjuang mengembangkan minat dan bakat serta ikut mengharumkan nama almamater UIM Pamekasan. (ham/die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *