REKTOR UIM SERAHKAN PIALA LKTI

Lainnya
WhatsApp Image 2017-03-07 at 15.12.19
Rektor UIM berfoto bersama para panitia dan pemenang LKTI

Rektor Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan Ahmad, M.Pd secara resmi menutup rangkaian acara Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Seminar Kepenulisan yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pengembangan Intlektual (PI), Selasa siang (7/3).

Dalam kesempatan itu, Rektor juga menyerahkan piala dan piagam penghargaan bagi para pemenang LKTI, kegiatan dipusatkan di aula Al-Fatah UIM.

Dalam sambutannya, Rektor UIM mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung terhadap kegiatan-kegiatan yang digelar oleh mahasiswa, apalgi yang bisa menunjang terhadap pengembangan keilmuan.

“atas nama pinpinan Universitas Islam Madura, kami sangat mengapresiasi kegaiatn ini. jelas ini sangat bermanfaat bagi mahaiswa, khusunya para anggota UKM PI” jelas Rektor.

Pihaknya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang bisa berkontribusi terhadap kemajuan universitas, lebih-lebih terhadap pengembangan mahasiswa. dirinya juga meminta agar keanggotaan UKM terus diperluas, sehingga seluruh mahasiswa bisa mengikuti beberapa UKM yang ada di kampus hijau tersebut.

Ke depan, pihaknya berharap, agar kegiatan serupa terus digelar dalam berbagai event dan moment penting di kampus UIM, bahakan menrutnya, kegiatan LKTI bisa digelar tidak hanya dalam lingkup internal, namun juga bisa melibatkan masyarakat luas mulai dari skop lokal, hingga regional.

“kalau bisa ke depan digelar cara semacam ini dengan mlibatkan siswa tingkat menengah, atau mahasiswa dari berbagai kampus. kami siap mendukung” pungkasnya.

Seperti diketahui, UKM PI UIM selasa pagi menggelar lomba karya tulis ilmiah dan seminar kepenulisan, puluhan mahasiswa dari berbagai fakultas hadir dalam kesempatan tersebut. Pemateri yang diundang dalam acara itu anatara lain Moh. Subhan selaku kepala BAAK, kemudian Ahmad Wiyono yang merupakan penulis lepas, tanpak juga hadir Ribut Baidi Sulaiman Praktisi sekaligus ketua Forum LSM Pamekasan, sedangkan pemteri lainnya adalah Ansorii, alumni UIM yang saat ini konsen di dunia kepenulisan [*]