Ratusan Calon Mahasiswa Baru UIM Pamekasan Telah Sukses Registrasi

BeritaInfo

PAMEKASAN, uim.ac.id – Dalam rangka memenuhi syarat administrasi, seluruh calon mahasiswa baru (camaba) diwajibkan untuk melakukan registrasi maupun yang bertujuan untuk mengontrol rekam jejak kegiatan akademik mahasiswa.

Dari 703 Camaba Pereode pertama yang sudah lulus seleksi, sebanyak 530 camaba telah melakukan regitrasi serta mendapatkan fasilitas dari kampus yakni almamater,Buku Registrasi Mahasiswa (BRM), Nomor Pokok Mahasiswa (NPM) dan juga Buku Kegiatan Mahasiswa (BKM).

“sementara yang sudah memenuhi syarat registrasi sebanyak 530 Maba, sisanya masih perbaikan berkas”. Kata Siti Kholifah

Kholifah selaku Kepala Bagian (kabag) registrasi mengatakan, bahwa camaba yang sudah meakukan registrasi tidak perlu membayar kembali untuk mengambil Kartu Rencana Studi (KRS)

“Yang namanya mahasiswa yang sudah daftar ulang tidak perlu membayar lagi untuk mengambil KRS,” ucapnya saat ditemui oleh crew lensa UIM (4/8/2021) di ruangannya.

Pihaknya juga menuturkan bahwa sudah menyusun prosedur registrasi untuk memudahkan camaba dalam proses registrasi hingga pengambilan KRS.

“jadi saya tegaskan kembali bahwa setelah melakukan registrasi tidak ada nominal lagi untuk melakukan KRS karena semuanya sudah include di dalam registrasi itu sendiri,” tutupnya (ila)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *