PULUHAN MAHASISWA IKUTI AUDISI ANGGOTA PADUAN SUARA

Lainnya
WhatsApp Image 2017-04-17 at 09.07.19 (1)
Panitia dan peserta Audisi Padua Suara Bahana Almamater di ruang A-fatah UIM

Animo mahasiswa Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan untuk menjadi anggota Paduan Suara ternyata masih tinggi, terbukti pagi ini (17/4) puluhan mahasiswa dari berbagai prigram studi beramai-ramai mendatangi lokasi audisi di ruang al-Fatah UIM untuk berkompetisi dalam rekrutmen anggota baru PSBA tersebut.

Raudhatul Jannah ketua UKM PSBA UIM mengatakan, kegiatan audisi itu akan digelar selama dua hari, terhitung sejak hari ini hingga selasa besok. menurutnya, pihaknya akan menjaring sedkitnya 40 calon peserta. yang akan dikukuhkan pada hari rabu besok.

“mereka yang dinyatakan lolos, maka akan dipanggil pada hari rabu dan dikukuhkan oleh bagian kemahasiswaan UIM” tuturnya.

Lebih jauh, Ida -pangglan akrabnya- mengurai, bahwa pada audisi kali ini pihaknya melibatkan beberapa alumni senior yang memang punya kemampuan khsuus sebagai tiam seleksi, sehingga dipastikan, hasil dari seleksi kali ini akan sangat sesuai dengan kriteris organisasi paduan suara tersebut.

Menueurt Ida, Paduan Suara Bahana Alamater (PSBA) UIM sudah dikenal luas oleh publik pamekasan, tak ayal, organisasi yang dibina oleh Kholil Gibran tersebut sudah sering diundang dalam bebrbagai kegiatan dan event di luar kampus. hal itu kata Ida tentu menjadi sesuatu yang sangat membanggakan.

oleh karena itu, pihaknya akan terus berusaha menjaga eksistensi UKM PSBA tersebut, terutama dalam penambahan jumlah anggota. diakuinya, tim PSBA akan betul-betul menyelksi secara objektif agar para anggota baru yang diterima nantinya bisa berkontribusi memajukan organisasi tarik suara tersebut.

“intinya kami akan menyeleksi  secara ketat dan objektif, agar PSBA semakin maju dan kualitas anggotanya juga bisa dipertaruhkan” pungkasnya. [*]