PAMEKASAN, uim.ac.id – Perjuangan para karyawati yang tergabung dalam Forum Silaturrahmi Ibu-Ibu (FSII) Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan akhirnya berbuah manis, pasalnya salah satu produknya berupa Klapertart Durian berhasil menjadi juara dua dalam festival Durian se Madura. (31/1).

Kegiatan yang digelar di tempat Wisata Puncak Ratu Pegantenan Pamekasan tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari beberapa organisasi kewanitaan dengan membawa produk unggulannya masing-masing.

Lia Kristiana ketua rombongan FSII UIM Pamekasan mengatakan pihaknya sengaja menyiapkan produk unggulan untuk diikutkan dalam event tersebut, bahkan dikauinya pihkanya membawa dua produk sekaligus yaitu Klapertar durian dan Kocor Durian.

“Alhamdulillah produk Klapertart menjadi pemenang kedua, ini sebuah prestasi yang membanggakan. Kami tidak menyangka produk ini bisa mengalahkan ratusan peserta lainnya”. Katanya kepaada reporter uim.ac.id.

Pihaknya berharap produk Klapertart Durian hasil produk FSII UIM Pamekasan tersebut nantinya bisa terus dikembagkan dan dijadikan produk unggulan UIM, dengan dilakukan mengemasan yang lebih baik dan membuatan hak cipta. “terimakasih kepada para ibu-ibu FSII yang sudah berkreasi, semoga ini bermanfaat untuk kampus UIM Pamekasan”. Pungkasnya. (ham/die)