SURABAYA, uim.ac.id – Rektor Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan Ahmad, M.Pd selasa pagi menandatangani pakta integitas bersama Kopertais wilayah IV Surabaya. Penandatngan tersebut digelar di salah satu hotel di kota Pahlawan. (11/2)

Maksud dari penandatanganan pakta integritas tersebut adalah sebagai bukti serah terima sertfikat dosen yang telah dinyatakan lulus sertifikasi dosen tahun 2019 dari Kopertais wilayah IV Surabaya ke sejumlah Pimpinan perguruan tinggi termasuk Universitas Islam Madura.

Kepada reporter uim.ac.id Rektor UIM menjelaskan, bahwa pada tahun 2019, terdapat dua orang dosen di bawah naungan kopertais IV yang sudah dinyatakan lulus sertigikasi dosen dan berhak memperoleh sertifikat dosen.

Menurutnya, kedua orang dosen tersebut  masing-masing adalah Syukron Mahbub M.Sy dan Mujiburrohman, M.Thi keduanya merupakan dosen Program studi Akhwal Al-syakhsiyah Fakultas Agama Islam UIM Pamekasan.

“Alhamdulillah baru saja kami melakukan serah terima sertifikat dosen bersama Kopertais IV Surabaya. Khususnya yang lulus tahun 2019, yaitu Pak Sukron dan Pak Mujib”. Katanya.

Dengan terus bertabahnya jumlah dosen yang lulus sertifikasi di kampus UIM Pamekasan pihaknya berharap mutu pembelajaran di kampus hijau semakin meningkat, sehingga lulusan UIM nantinya betul-betul berkualitas dan mampu merebut peluang kerja di tengah-tengh masyarakat. (ham/die)