HIMAPRODI Bahasa Inggris Wadahi Mahasiswa Melalui “English Club”

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Banyak cara yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan guna meningkatkan kompetensi di bidangnya masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Ingris ini.

Mereka membentuk “English Club” untuk mewadahi kegiatan pengembangan Bahasa Ingris di luar kegiatan perkuliahan. Informasi yang berhasil dihimpun reporter uim.ac.id, kegiatan itu digelar secara rutin dengan melibatkan seluruh mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris di lingkungan UIM Pamekasan.

“English Club” ini merupakan salah satu program Hima Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang fokus mengembangkan bahasa Inggris melalui kegiatan non formal”. Kata Arisandi Setiyawan, M.Pd salah satu dosen pembimbing dalam kegiatan tersebut.

Meurutnya, Tujuan English Club tersebut  untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mahasiswa baik written, communication dan lain semacamnya. Sehingga selain belajar di kelas, mereka bisa mengembagkan di forum tersebut.

“kegiatan Dilaksanakan setiap hari Rabu sore, tempatnya lebih sering di halaman kampus, jadi suasananya dibangun seakrab mungkin agar menyenangkan dan menginspirasi kepada para peserta”. Pungkasnya. (ham/die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *