Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Islam Madura Jalani Monitoring WMK 2022

Berita Kegiatan MBKM

PAMEKASAN, uim.ac.id – Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) dan Sistem Informasi (SI) Fakultas Teknik Universitas Islam Madura (UIM) jalani monitoring Wirausaha Merdeka (WMK) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Kamis (10/11/2022).

Kegiatan tersebut merupakan monitoring sekaligus coaching mahasiswa yang lolos dalam kegiatan Wirausaha Merdeka oleh pihak penyelenggara yang ditunjuk oleh Kemendikbud yakni Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir tim monitoring dari pihak PPNS, Dosen Pembimbing Lapangan, Wakil Rektor I, Koordinator WMK, serta 34 mahasiswa yang mengikuti program WMK tersebut.

Miftahul Walid, MT selaku Kaprodi TI menuturkan, melalui program ini mahasiswa nantinya akan mendapat pengetahuan cara berwirausaha dengan bantuan berupa modal untuk melakukan wirausaha mandiri.

“Semoga mahasiswa bisa menjadikan kesempatan belajar di program wirausaha merdeka ini sebagai modal pengetahuan bagi mereka untuk nanti bisa berwirausaha secara mandiri dan profesional,” tutup Walid saat diwawancarai Jumat (11/11/2022). (ila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *