Fakultas Pertanian UIM Laksanakan Yudisium, Mahasiswa Resmi Menyandang Gelar SP

Berita Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Islam Madura (UIM) sukses melaksanakan senat terbuka yudisium yang digelar bertempat di Aula Al-Fatah UIM, Kamis (10/11/2022).

Kegaiatan tersebut dihadiri oleh Dekan Faperta, Kaprodi Agribisnis, Kaprodi Agrobisnis Perikanan, Kaprodi Agroteknologi, Dosen Faperta, serta 24 mahasiswa peserta yudisium.

Dalam sambutannya, Dekan Faperta, Soimus Sholeh, MP mengatakan, pengukuhan yudisium ini merupakan bekal bagi mahasiswa ke depan dengan tetap mengedepankan akhlak yang baik.

“Maka seharusnya, semakin tinggi status pendidikannya maka semakin tawadu’ bukan semakin sombong, jadi seperti filosofi tanaman padi” ujar mantan Kaprodi Agribisnis tersebut.

Adapun yudisium Program Studi (Prodi) terbaik diraih oleh Khoirotul Ummah mahasiswa Prodi Agribisnis, Fahrul Anam mahasiswa Prodi Agrobisnis Perikanan, dan Soleh Kosim mahasiswa Prodi Agroteknologi. Serta Yudisium terbaik Fakultas diraih oleh Soleh Kosim dengan perolehan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,71.

“mudah-mudahan bekal yang sudah diberikan oleh para dosen melalui proses pembelajaran, penelitian dan pengabdian dapat diimplementasikan di lingkungan masyarakat. Baik di dunia kerja maupun secara mandiri,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *