Fakultas MIPA UIM Gelar Workshop Penyusunan Media Pembelajaran Online

BeritaInfoKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Masih diberlakukannya pembelajatan online di sejumlah lembaga pendidikan di Indonesia, ternyata menuntut adanya kreativitas dalam pelaksanaan pembelajaran.

Guna menfasilitasi hal tersebut, Fakultas MIPA UIM Pamekasan menggelar Workshop Online penyusunan pengembangan media pembelajaran Online. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan guru dan dosen se Indonesia.

Fasol, M.Si Dekan FMIPA mengatakan, kegiatan workshop tersebut sebagai media untuk menyusun model pembelajaran online yang efektif, agar kegiatan pembelajaran online bisa berjalan maksimal dan mudah dipahami oleh peserta didik.

“Tujuan kegiatan ini adalah membuat pembelajaran online jadi lebih mudah, target kegiatan, peserta bisa membuat pembelajaran terutama berkaitan dengan matematika yang kesulitan menuliskan rumus ketika menggunakan media online jadi mudah”. Katanya.

Ditambahkan, kegiatan workshop penyusunan media pembeljaran online ini digelar selama beberapa hari, terhitung sejak tanggal 29 Agustus 2020. “Kegiatan ini berakhir minggu depan tanggal 5 september, masih ada tugas yg harus di selesaikan peserta”. Pungkasnya. (ham/die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *