UIM Pamekasan Siap Dukung Program KARTANU PCNU Pamekasan

InfoKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan siap mendukung dan mensukseskan program penerbitan Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama (KARTANU) yang diprakarsai oleh PCNU Pamekasan.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Rektor UIM Ahmad, M.Pd saat menemui kunjungan tim KARTANU PCNU Pamekasan di ruang Rektorat Sabtu pagi (5/9). Menurutnya, UIM akan membentuk tim khusus sebagai pelaksana teknis penerbitan KARTANU di lingkungan UIM.

“Sebagai kampus yang berhaluan Aswaja Annahdliyah, kami siap mendukung program KARTANU ini, khususnya untuk pemotretan dosen dan karyawan di lingkungan UIM”. Katanya.

Ditambahkan, bahwa pihaknya akan menginstruksiakn agar semua dosen yang ada di lingkungan UIM nantinya wajib memiliki KARTANU, hal tersebut sebagai wujud kometmen UIM sebagai kampus yang sudah berhaluan Aswaja sekaligus menjadi kampus yang bernaung di bawah LPTNU.

“untuk sosialisasi dan persiapan pembuatan KARTANU di lingkungan UIM, nanti kami akan turun langsung ke Fakultas, sehingga nanti para dosen tinggal mengikuti alur yang kami buat”. Tambahnya.

Untuk diketahui, tim KARTANU PCNU Pamekasan yang berkunjung ke UIM Pamekasan antara lain K. Abdurrhaman Abbas selaku ketua tim, kemudian H. Moh. Dahlan dan Ustadz Iksan Ikhwani. Ikut juga dalam rombongan tersebut wartawan NU Online Pamekasan. (ham/die)

1 thought on “UIM Pamekasan Siap Dukung Program KARTANU PCNU Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *