Gelar Kuliah Tamu, Prodi PG-PAUD UIM Ajarkan Strategi Penulisan Karya Tulis Ilmiah bagi Mahasiswa

Berita Info Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Madura (UIM) menggelar kegiatan kuliah tamu yang disampaikan oleh Jamaluddin Usman, M.Pd.I selaku Ketua Rumah Jurnal dan Relawan Jurnal Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dekan FKIP, Kaprodi PG-PAUD, jajaran dosen, serta seluruh mahasiswa prodi PG-PAUD. Mahasiswa antusias mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga akhir acara.

Menurut Dekan FKIP, Suprianto, M. Si., kegiatan ini penting untuk diikuti oleh mahasiswa agar mereka mengetahui cara penulisan karya tulis ilmiah dengan baik dan benar.

Senada dengan hal itu Kaprodi PG-PAUD, Musayyadah, M.Pd menyambut baik kegiatan ini, pihaknya berharap mahasiswa benar-benar memahami materi yang disampaikan oleh narasumber sehingga nantinya dapat diterapkan saat penulisan tugas akhir.

“Karena nanti ilmu ini akan terus dipakai saat penulisan tugas akhir, harapannya mahasiswa bisa benar-benar paham sehingga nantinya bisa dipraktekkan saat penulisan skripsi,” ujarnya.

Kegiatan kuliah tamu dengan tema “Strategi Efektif Penulisan Karya Tulis Ilmiah: Panduan untuk Mahasiswa” ini bertempat di Aula KH. Sirojuddin UIM, Rabu (10/1/2024). (Ila)

Tulis komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.