Bertekad Tingkatkan Mutu Layanan, UIM Gelar Workshop Excellent Service

Lainnya

PAMEKASAN, uim.ac.id Guna meningkatkan mutu layanan di lingkungan Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, jajaran dosen dan tenaga kependidikan UIM senin pagi mengikuti workshop pengembangan SDM Perguruan Tinggi dan Excellent Service Bagi mahasiswa.

Kegiatan yang dipusatkan di aula Al-Fatah UIM tersebut diisi oleh Dr. Sri Rahmi, MA ketua Persatuan Program Studi Manajemin Pendidikan Islam (PPMPI) Indonesia. Sri Rahmi banyak mengulas tentang tata kelola layanan dan etika dalam mengahadapi costumer.

Menurutnya, pengelola kampus harus mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dalam menghadapi dan melayani mahasiswa, karena keberadaan mahasiswa merupakan aset utama keberlangsungan perguruan tinggi.

“yang diurus Lembaga pendidikan adalah manusia, maka gunakan pendekatan humanis dan religius”. Ungkapnya.

Sementara itu Rektor UIM saat dikonfirmasi reporter uim.ac.id berharap ada perbaikan pelayanan di ingkungan UIM, agar mahasiswa sebagai aset utama kampus terlayani dengan baik dan mereka puas dengan kondisi kampus saat ini.

“semoga dengan workshop ini, ada banyak pelajaran yang bisa dipetik terutama dalam rangka memperbaiki layanan kepada mahasiswa, khususnya layanan dosen bisa lebih optimal” pungkasnya.


Reporter : Hefni

Editor     : Ahmad