SURABAYA, uim.ac.id – Untuk kesekalian kalinya, Nora Fitriyah Mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UIM Pamekasan kembali mengharumkan nama almamaternya melalui ajang pemilihan model islami, kali ini Nora berhasil terpilih sebagai miss Batik Fashion Fair 2019

Acara Pemilihan Miss and Mister batik Fair Ambassador 2019 tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai lembaga pendidikan serta komunitas model se Jawa Timur. Noura berhasil tampil memukau sehingga mampu menyisihkan ratusan peserta lain dan meraih juara satu dalam salah satu kategori.

“Alhmadulillah Nora Fitriyah Mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UIM Pamekasan meraih juara RU 1 Miss Batik Fashion Fair 2019. Di Exhibition Hall Grand City Surabaya kemarin”. Kata Kepala BAAK UIM Moh. Subhan kepada reporter uim.ac.id.

Menurutnya, Nora sudah sempat pamit untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut, pihaknya juga sudah mengeluarkan surat rekomendasi resmi kepada Nora untuk mengikuti kontes tersebut, sehingga menurutnya keikutsertaan Nora merupakan delegasi UIM Pamekasan bidang kemahasiswaan.

“kita tentu akan terus mensupport jika ada mahasiswa yang memiliki bakat dan talenta, dalam hal itu tidak hanya bidang model tapi semua bidang kreativitas mahasiswa. Tinggal nanti koordinasi dengan  bagian kemahasiswaan”. Katanya.

Sebagai bentuk penghargaan, pihaknya akan menyediakan reward kepada para mahasiswa yang bisa meraih prestasi, baik dalam bidang kesenian, olehraga dan beberapa bidang lainnya. Reward itu menurutnya akan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku di UIM Pamekasan. (ham/die)