Artikel Mahasiswa UIM Pamekasan Tembus Jurnal Nasional

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Millisa Triastutik salah seorang mahasiswi Program studi Pendidikan Fisika UIM Pamekasan berhasil mempublikasikan karyanya di salah satu Jurnal nasional terakreditasi.

Mahasiswi semester 6 tersebut mengulas “Idenntifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Gerak Lurus Menggunakan Four TherDiagnostic Test”. Tulisan tersebut telah tayang di Jurnal Inovasi pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya Palembang.

“Artikel ini terbit pada bulan Mei 2021, dan saat ini sudah bisa diunduh dan dibaca melalui laman jurnal terbitan Univeritas Srwujaya Palembang”. Katanya saat diundang ke studio Lensa UIM Rabu pagi (2/6).

Selain disubmit di jurnal nasional, artikel itu menurutnya juga dijadikan salah satu komponen dalam event pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat Jawa Timur tahun 2021, karena dirinya diutus sebagai perwakilan UIM untuk lomba tersebut.

“mohon doanya karena kebetulan saya diikut sertakan dalam pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat regional Jatim, dan karya saya itu menjadi salah satu penentu penilaian. Semoga saya berhasil dan menharumkan nama UIM”. Pungkasnya. (ham/die)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *