LPPuluhan Dosen Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan tahun ini dipastikan memperoleh hibah penelitian dan pengabdian dan Dirjen Dikti, kepastian itu diasrakan pada surat Kemenristek Dikti nomor 025/E3/2017, tentang penerima pendanaan penelitian dan pengabdian masyarakat tahun 2017.

Dosen yang tahun 2017 meraih dana hibah tersebut diantaranya adalah Arin Wildani, Miftahul Walid, Faisol, Agus Sugiono, Mohammad Shoimus Soleh, Kuzairi, Suprianto, Iswahyudi, Layla Imroatu Zulaikha, ummu Kulsum dan Tony Yuhanto, masing-masing mendapat hibah untuk kategori Penelitian Dosen Pemula.

Sementara untuk bidang pengabidan masyarakat, UIM juga berhasil meraihnya, yaitu dibidang Iptek Bagi Masyarakat yang diaih oleh Aaang Kisnu Darmawan. Dosen Teknik tersebut merupakan satu-satunya peraih bidang pengabidan di awal tahun 2017 ini.

Arin Wildani Sekretaris LP2M UIM menuturkan, keberhasilan para dosen dalam meraih dana hibah Dikti itu tidak lepas dari segala iktyar yang telah dilakukan selama ini, baik oleh intenal LP2M mapupun oleh dosen itu sedniri, untuk iu pihaknya sangat berharap agar para dosen penerimah hibah itu betul-betul melaksankan kegoatan sesuai aturan yang berlaku.

“selamat dan sukses untuk para dosen penerima hibah, mari kita tingkatkan semangat meneliti. semoga bermanfaat untuk kita semua, terutama untuk Universitas Islam Madura” ungkapnya.