Universitas Islam Madura Gelar Isra’ Mi’raj 1445 H dengan Khidmat

Berita Info Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) menggelar Isra’ Mi’raj 1445 H diisi dengan ceramah agama dari Drs. KH. Abd. Ghaffar, M.H.I. bertempat di Mushalla Al-Muttaqien UIM, Selasa (6/2/2024).

Peringatan Isra’ Mi’raj ini dihadiri oleh Rektor dan jajaran Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi, dan semua civitas akademik UIM, serta para Asatidz PP. Miftahul Ulum Bettet.

Dalam ceramahnya, KH. Abd. Ghaffar pun mengungkapkan bahwa seluruh nilai-nilai Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sangat banyak untuk dijalankan di dalam kehidupan sehari-hari. Beliau menekankan lima menara ilmu yang dimiliki oleh UIM terus diimplimentasikan karena itu merupakan salah satu nilai yang dapat dipetik dari Isra Mi’raj.

“Keislaman, Keindonesiaan, Kepesantrenan, Keaswajaan, dan Kemaduraan itu poin-poin yang harus dijaga oleh seluruh warga UIM,” ujarnya

Sementara itu Ketua Pelaksana Drs. H. Abd. Rahman Abbas, M. Si mengungkapkan dengan diadakannya peringatan Isra’ Mi’raj berharap dapat memicu semangat dan motivasi seluruh karyawan UIM dalam bekerja secara lillahi ta’ala.

Abbas, biasa dipanggil, menambahkan, rektor beserta jajarannya mendukung penuh acara keagamaan seperti ini. Pihaknya akan terus menggelar kegiatan keagamaan serupa setiap tahunnya. (Ila) 

Tulis komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.