UIM – IDIA Siap Laksanakan Pertukaran Mahasiswa dan Dosen

BeritaKegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan Rabu siang melakukan penandatngan MoU dengan Institut Dirosat Islamiyah Al-Amin (IDIA) Prenduan Sumenep, bertempat di ruang pertemuan Rektorat UIM. (3/2).

Penandatangan MoU tersebut dilakukan langsung oleh Rektor UIM Pamekasan Ahmad, M.Pd didampingi Wakil Rektor I Dr. Supandi dan Dekan Fakultas Agama Islam Atnawi, M.Pd.

Sementara dari pihak IDIA diwakili oleh Waki Rektor I Dr. H. Musleh, M.Pd.I didampingi Dekan Fakultas Tarbiyah Ainul Yakin, M.Pd.I

Salah satu isi dari perjanjian kerjasama tersebut adalah kegiatan pertukaran mahasiswa dan dosen yang akan dilaksanakan oleh dua instutis tersebut, pertukaran itu nantinya akan fokus pada pengembangan Tahfidz dan Bahasa Arab.

“kami akan fokus pada kegiatan Tahfidz dan pengembangan Bahasa Arab, tujuannya untuk memaksimalkan pengembangan Bahasa Arab serta Tahfidz di kampus UIM”. Kata Rektor UIM Ahmad, M.Pd.

Pihaknya berharap melalui kerjasama itu nantinya akan berdampak baik terhadap meningkatkan mutu kedua lembaga, khususnya dalam kegiatan Tri Darma Perguruuan Tinggi. “semoga kerjasama antara  UIM dan IDIA ini  berdampak positif terhadap kemajuan lembaga masing-masing”. Pungkasnya. (ham/die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *