PAMEKASAN, uim.ac.id – Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Zona Madura sejak Sabtu pagi berkumpul di kampus hijau UIM Pamekasan, mereka hadir untuk melakukan rapat pimpinan sekaligus mengikuti Workshop Implementasi instrument akreditasi Program Studi 4.0.

Pantauan reporter uim,ac.id, sedikitnya ada 28 PTKIS se Madura yang hadir dalam kegiatan tersebut, mereka akan mengikuti acara itu selama dua hari, sejak hari ini hingga besok hari Minggu 8 Desember 2019. Acara utu juga dihadiri oleh pematei dari Koperrais IV Surabaya.

Rektor UIM Ahmad, M.Pd megatakan kegiatan tersebut merupakan hasil gagasan forum PTKIS zona Madura, tujuannya kegiatan itu menurutnya adalah untuk meningkatkan kapasitas SDM para anggota forum PTKIS terutama dalam menangkap perkembangan terkini seputar kebijakan Pendidikan Tinggi khususnya di lingkungan PTKIS.

“kami berusaha untuk bersinergi, membangun kometmen bersama demi kemjauan lembaga. Sejumlah kegiatan yang kami gelar adalah workshop, pelathan, dan lain sebagainya. Tujuannya agar semua PTKIS semakin maju khsusunya di Madura”. Katanya.

Terkait penenmpatan acara tersebut yang diletakkan di kampus UIM, pihaknya mengaku sangat senang karena UIM Pamekasan mendapat kepercayaan untuk ditempati acara penting tersebut. pihaknya akan berusaha untuk memberikn layanan yang maksimal demi suksesnya acara itu.

“Alhamdulillah, UIM ditempati rapat forum PTKIS, ini tentu kepercayaan yang luar biasa, kami sangat senang dan berterimakasih atas kepercayaan tersebut. mudah-mudahan kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik”. Pungkasnya. (ros/mad)