PSBA UIM Viral di Jagat Maya

Berita Kegiatan Lainnya

PAMEKASAN, uim.ac.id – Setelah sebelumnya sempat mengejutkan jagat media dengan lagu Benni Jhuduh pada wisuda tahun 2020 lalu, Paduan Suara Bahana Almamater (PSBA) Universitas Islam Madura (UIM) kembali memberi kejutan melalui persembahan lagu Kala Benyak karya Fariz Meonk.

Lagu tersebut dinyanyikan dalam acara Wisuda XVII Program Sarjana dan Diploma UIM 2022 beberapa waktu lalu. Selain lagu Kala Banyak yang sedang viral ini, banyak lagu persembahan yang dinyanyikan mulai dari shalawat hingga lagu-lagu madura lainnya.

Amelya Putri ketua PSBA mengatakan, alasan memilih lagu tersebut karena lagu Kala Benyak sedang hangat-hangatnya. Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) ini meyakini lagu persembahan yang dibawakan UIM akan booming di media sosial.

“Ya sempat menuai kontroversi juga, ada yang pro ada yang kontra. Tapi itu semua kami jadikan evaluasi untuk lebih baik dalam berkarya,” ujar wanita berparas cantik dan murah senyum tersebut, Selasa (22/11/2022).

Lebih lanjut Amel mengatakan, sebelum memilih lagu kala benyak, PSBA ingin menyanyikan lagu ‘no coment’ yang juga sempat viral, namun lagu tersebut sudah dinyanyikan oleh PSM Unej.

Amel juga mengatakan, akan segera melaksanakan Penerimaan Anggota Baru (PAB) anggota PSBA yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Pihaknya berharap, PSBA UIM semakin dikenal dan mendapat respon baik dari masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *