Penuhi Undangan Universitas Kristen Petra Surabaya, LPMI UIM Siap Tingkatkan Penjaminan Mutu

Berita Kerja Sama

SURABAYA, uim.ac.id – Pengurus Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) Universitas Islam Madura (UIM) memenuhi undangan dari Badan Penjaminan Mutu Universitas Kristen Petra Surabaya, Senin (22/11/2022).

Pertemuan ini merupakan salah satu program dalam pembinaan peningkatan mutu Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) .

Rombongan dipimpin oleh ketua LPMI Dr. Muhsi, M.T, turut serta sekretaris LPMI Agus Budiyono, M.Pd dan Ketua Bidang Pengembangan Standar Mutu Moh. Aminullah Hamzah, M.Kom, serta Staf LPMI Nilna Mely Dina, S.Pd.

Saat ditemui dikantor LPMI, pria yang akrab disapa Muhsi memberi penjelasan bahwa kedepan LPMI UIM akan menggunakan SIM SPMI guna mempermudah dan percepatan penjaminan mutu Universitas.

“Saya berharap penggunaan SIM SPMI ini semua fungsi manajemen berjalan secara optimal. Pekerjaan rutin bisa dilakukan secara cepat dan mudah. Dengan begitu mutu pendidikan tinggi berjalan baik dan terus meningkat,” tandasnya (Ila/min) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *