Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Madura Raih Juara 3 dalam Stocklab Competition INSTIKA

Berita Prestasi

SUMENEP, uim.ac.id – Varadila Avina Avnany mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Program Studi (Prodi) Akuntansi Universitas Islam Madura (UIM) berhasil meraih juara tiga dalam Festival Ekonomi Syariah (FES) 2022 Tingkat Nasional yang digelar oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (Instika) Sumenep, Selasa (22/11/2022).

Varadila perempuan berparas cantik ini adalah mahasiswa asal desa Teja Timur Pamekasan merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Mahasiswa yang masih menginjak semester satu ini mengatakan, lomba yang diikutinya merupakan lomba pasar modal yang pesertanya dari perguruan tinggi yang ada di Madura.

Diketahui, dalam kompetisi berlevel nasional tersebut peserta delegasi dari Universitas Islam Madura sebanyak sembilan orang, dan semuanya merupakan mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Madura.

“Tujuan saya ikut lomba Stocklab itu hanya coba-coba, eh alhamdulillah juara,” ujarnya saat diwawancarai, Kamis (24/11/2022).

Varadila berharap, mahasiswa UIM khususnya mahasiswa FE dapat menjadi mahasiswa yang berprestasi dan membawa nama baik UIM dalam tingkat nasional maupun internasional. (Ila/min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *