Perkuat Ukhuwah, Civitas Akademik UIM Gelar Halalbihalal

Berita Kegiatan

PAMEKASAN, uim.ac.id – Keluarga Besar Universitas Islam Madura (UIM) menggelar halalbihalal dalam rangka menguatkan ukhuwah antar karyawan dan dosen.

Kegiatan yang bertempat di Aula KH. Sirajuddin UIM ini dihadiri oleh pimpinan universitas, seluruh undangan dosen dan karyawan, dan dimeriahkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Al Qoida UIM, Sabtu (20/5/2023).

Halalbihalal ini mengusung tema “Menguatkan Ukhuwah Menuju UIM Unggul dan Berdaya Saing”. Drs. H. Abd. Rahman Abbas, M. Si selaku ketua panitia mengatakan, alasan mengusung tema tersebut dalam kegiatan halalbihalal ini sebagai bentuk ikhtiar UIM menuju universitas unggul.

Rektor UIM, Ahmad Asir, M.Pd juga menyampaikan capaian UIM dari tahun ke tahun, menurutnya, dari segi penelitian dan jurnal UIM sudah sangat baik. Meski begitu perlu terus ditingkatkan.

Pihaknya berharap, UIM terus berkembang menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing dengan harapan seluruh civitas akademika meningkatkan kinerja dan disiplin dalam kerja-kerja akademik. (ila) 

Tulis komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.