Perdana, Prodi Farmasi UIM Pamekasan Gelar Yudisium

Lainnya

PAMEKASAN, uim.ac.id – untuk pertmaka kalinya Program Studi D III Farmasi Universitas Islam Madura menggelar Yudisium Ahli Madya Farmasi, Minggu, tanggal 17 November 2019 lalu. Kegiatan itu  bertempat di Ruang Al-Fatah lantai 2, Universitas Islam Madura.

Dalam Yudisium tersebut, pihak Prodi meluluskan sebanyak 19 mahasiswa. Di acara itu juga diumumkan tiga lulusan terbaik berdasarkan tiga IPK tertinggi. Prosesi yudisium dan pengeanugrahan lulusan terbaik dipimpin langsung oleh Rektor UIM Ahmad, M.Pd

Ketua Program Studi D III Farmasi Universitas Islam Madura, Septiana Kurnia Sari, M.Si., mengaku bangga karena puluhan mahasiswanya telah berhasil mengikuti yudisium, dengan demikian puluhan mahasiswa tersebut telah dinyatakan lulus dan sah menyandang gelar ahli madiya.

“prosesi akad ini sangat bergarga, di mana selama tiga tahun mahasiswa D III Farmasi telah menempuh akademik, yang semua itu dilakukan dengan penuh perjuangan, menguras tenaga, waktu, materi dan pikiran”. Katanya.

“Saya tahu betul bagaimana perjuangan mereka selama tiga tahun ini, sehingga tidak ada kata yang pantas diucapkan selain selamat dan bangga”. Pungkasnya. (ham/die)